Kamis, 22 Oktober 2009

Greeting

Assalaamu 'Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa Barokaatuh


Segala puja puji hanya untuk Allooh SWT atas segala karunia-Nya yang telah dilimpahkan kepada Kita sebagai Bangsa Indonesia dan khususnya kepada Warga Besar SMA Negeri 1 Kraksaan. Syukron Katsiiron Yaa Allooh ... !

Sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi Kita Muhammad SAW yang mana dengan perantaraan beliaulah dunia ini menjadi terang benderang setelah melewati masa-masa gelap nan kelam dalam jangka panjang. Lewat perantaraan beliau pulalah muncul salah satu ummatnya yang bernama Abu Musa Abdillah Al Khowarizmi dari Negeri Uzbekistan. Dari ilmuwan Islam inilah lahir cikal bakal Ilmu Komputer sampai secanggih dewasa ini yakni Algoritma (Algorithm) sehingga akhirnya kami pun bisa mengikuti Lomba mendesign Website yang diadakan oleh Panitia Gebyar ICT Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Oleh karena itu kami tiada bosan-bosannya membaca "Alloohumma Sholli 'Alaa (Sayyidinaa) Muhammad Wa 'Alaa Aalih ... !".

Kami menyambut gembira atas diadakannya kompetisi ini, meski menyadari sepenuhnya bahwasanya kemampuan kami masih sangat minim dalam hal Ilmu Website, namun tak mengurangi semangat untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. Apalagi topik yang ditayangkan seputar Peran Aktif Pemudi Pemudi Harapan Bangsa khususnya Indonesia di mana pada dekade ini telah terjadi krisis multidimensi. Bilamana hal ini dibiarkan berlarut-larut, maka justeru akan mengancam kehidupan kita di masa-masa yang akan datang. Mengingat Para Anak Cucu Adam dan Hawa digariskan oleh Allooh SWT sebagai Kholifah Di Muka Bumi ini, tentunya Tongkat Estafet Kekholifahan akan sangat ditentukan oleh Para Pemuda Pemudinya di masa yang akan datang. Apa boleh buat, Generasi Senior banyak yang sudah salah jalan, namun akan jauh lebih berbahaya bilamana hal ini akan terus diwarisi dan dilanjutkan oleh Para Generasi Mudanya. Bukankah Rosulullooh SAW telah mengingatkan kepada kita semua bahwasanya "Nasib suatu bangsa terletak di pundak pemuda pemudinya".

Oleh karena itulah kami sebagi bagian Warga Negara Indonesia ikut belajar memikirkan nasib bangsa ke depan dengan harapan segala keterpurukan yang terjadi selama ini dan sekarang ini dapat kami jadikan landasan yang amat kuat dan kokoh untuk melanjutkan perjuangan kehidupan Bangsa Indonesia yang lebih baik. Semoga Allooh SWT mengabulkannya.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada :

  • Seluruh Pihak Civitas Akademika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrohim Malang dan yang terkait, meski Web ini gagal dikompetisikan akibat misunderstanding antyara Teamwork dengan Pihak Panitia Lomba.
  • Seluruh pihak yang berkecimpung dalam Dunia Komputer dan yang terkait.
  • Seluruh warga besar SMA Negeri 1 Kraksaan dan yang terkait yang telah memberikan supportnya.

Kami sadar sepenuhnya Website kami http://teenagersfornation.blogspot.com jauh dari sempurna, apalagi mendesignnya di saat padatnya aktivitas Sekolah. Oleh karena itu, mohon dimaklumi dan saran membangunnya. Akhirnya, wa bil-laahit taufiiq wal hidaayah, war ridloo wal 'inaayah, Was Salaamu 'Alaikum Wa Rohmatulloohi Wa Barokaatuh.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

 

©2009 . | by SMAN 1 Kraksaan